Kamis, 17 Februari 2011

Ptc Rp

PTc adalah Cara lain yang sederhana dan cocok untuk pemula. Sistim PTC sangat menguntungkan karena hanya dengan mengklik iklan-iklan yang disediakan situs PTC Anda akan dibayar. Ada PTC yg dibayar pakai Rupiah seperti yang di bawah ini tetapi juga tidak sedikit yang dibayar pakai uang dollar seperti di menu PTC $dolar yang saya siapkan untuk anda yang berminat untuk menekuni bisnis PTC ini.
Kalau dalam sehari ada 10 iklan dari satu situs PTC untuk di klik dan Anda juga menjadi member dari banyak situs PTC, tentu saja hasil dari PTC ini pasti lumayan besar. Apalagi bila Anda mengupgrade status member Anda (misal jadi member Premium) serta punya banyak referral (member yang gabung lewat kita) maka hasil yang kita peroleh bisa cepeeet banget !!!

Klik ini untuk daftar gratis di IDR-Clickit:





Mau gabung … ? Ni dia caranya yang Paling gampang banget buat gabung :
1. Daftar jadi member (GRATIS) situs PTC yang dapat dipercaya (yang mau bayar kita) …. Untuk daftar, silahkan klik pada gambar-gambar BANNER di bawah ini. Isi formulir pendaftaran yang di sediakan dengan lengkap.
2. Klik tiap hari pada iklan yang disediakan oleh situs PTC hari itu.
3. Sehari kita hanya diijinkan sekali klik untuk iklan yang sama (biasanya sehari lebih dari 10 iklan, terdiri dari 4 iklan standar dan lainnya iklan mini & tiny advertisement).
4. Perhatikan jam server situs PTC (jam komputer kadang tidak sama dengan jam server situs PTC). Hal ini terkait dengan proses refresh iklan yang ditayangkan dalam 1 x 24 jam.
5. Jadilah member dari banyak situs-situs PTC yang dapat dipercaya dan baca forumnya. Bila perlu upgrade member Anda ke level yang lebih tinggi.
6. Carilah refferal (orang yang mau gabung atas referensi Anda) sebanyak-banyaknya atau Anda bisa menyewa referral dari situs PTC yang Anda ikuti.
7. Dan ingat …… supaya member Anda tetap aman (tidak diblacklist oleh perusahaan PTC) lakukan klik iklan hanya dari satu nomor IP saja (jangan klik pada komputer yang terkoneksi jaringan untuk rame-rame, misal komputer warnet, komputer kantor, komputer kampus/sekolah yang di LAN, komputer di jaringan RT/RW ataupun hotspot). Biasanya komputer jaringan tersebut koneksi internetnya hanya punya satu nomor IP. Kok gitu sich …… Ya emang gitu aturan dalam PTC … soalnya bila dalam satu nomor IP ada banyak member yang saling merefensi … kan bisa bangkrutin perusahaan PTC itu … kwkwwkkwkwkwwk
8. Untuk PTC yang dibayar pake dollar biasanya harus pake akun bank virtual untuk nampungin uang Anda. Anda bisa pake PAYPAL.(DAFTAR DISINI)
Untuk jadi member GRATIS …. klik aja gambar banner situs-situs PTC yang ngetop di kalangan clikers di bawah ini (semua juga boleh kok…..soalnya makin banyak Anda jadi member situs-situs PTC ini, tentunya uang Anda yang terkumpul juga makin cepet aja kan ……HE……HE……HE…………….
Banner-banner berikut ini dibayarnya pake Rupiah :
atau anda dapat melihat beberapa iklan yang bisa anda daftar’i


sumber : http://menatahati2.wordpress.com/klik-dapet-duit/ptc-rupiah-2/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar